Cerita Dewasa Siswi Ayu Sex Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Ayu Sex Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Ayu Sex Disekolah, Hasrat-Bispak26 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalan sekolahku di derah Jakarta selatan, dan tuturnya teman-temanku saya punya bodi yang sexi dan paras elok. Dan saya anyar pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal sebab Ibu ku dari jakarta dan Ayahku dari magelang. Ayah serta Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU serta masih sekolah di Jakarta terus berseragam bentuk rok pendek, dan badanku nampak seksi.

Awalan saya masuk sekolah di SMU saat ini ada satu diantara temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, saya bila tiap berjumpa sama Andi serta saya terus keingat dengannya sampai bila saya melamunin ia bikin diriku terangsang. aku juga kadang-kadang kerap masturbasi sekalian memikirkan Ia. Entahlah ada apakah denganku jika tiap-tiap saya di kamar yang berada di otakku cuma Andi dan kerap saya membyangin bercinta dengannya.

Serta satu hari saya dengan maksud menyebutkan cinta sama Andi, sebab saya tidak kuat dengan persaanku sendiri. Saat itu sepulangnya sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sekejap kamu ada waktu sesaat nggak saya ingin bicara sama kamu penting nih,?"

"Ingin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Waktu itu saya serius takut serta degdegan, tetapi ingin bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri sehabis dari pertama saya masuk sekulah baruku serta hingga sampai saat ini telah nyaris 4 bulan. Selanjutnya Andi tak menampik bawa anku selanjutnya kami berdua kembali masuk di sekulahan lantaran kala itu di pintu gerbang dan balik kembali di tempat sekulahan, Dan saya sama Andi langsung duduk saja berkataya.

"Andi, saya cinta serta sayang sama kamu, kamu pengin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Ayu Sex Disekolah

Waktu itu sesungguhnya malu sekali serta rasanya pengin berteriak karena saya susah mengubur hatiku sendiri. Serta Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nantikan sekejap gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu jika andi selagi di sekul tak memiliki cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia  nggak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, karena kedekatanku sama Andi dan kami sepanjang sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga waktu istirahat. Dan pada akhirnya Andi menjawab sebab sekulahan sudah sepi serta di pulang seluruh selanjutnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya  suka sama kamu El, tetapi saya tidak pengen ngomong saat ini dan kalaupun saat ini saya belum bersiap menyampaikanya," jawab Andi.

Serta nyatanya hati Andi kepadaku sama, saya berasa berbahagia saat dengar Andi menjawab balik serta jawabannya sama. Serta pada akhirnya saya sebab suka sekali dan begitu berbahagia saat itu, aku terus memegang Andi dan mencium pipinya saya gak sadar masa itu.

Selanjutnya bertambah sore serta sepi seusai kami berdua bercakap sana-sini ini itu dan kondisi sepi saya  punyai kelemahan seperti hiperseks serta aku terus memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping dan tangannya saya pakai payudaraku kadang-kadang saya mencium pipinya serta ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya katakan sama Andi,

"Ketimbang kelak ada orang menyaksikan kami berdua di tempat ini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Mengajak anku.

Andi kala itu kelihatannya takut sekali lantaran ajakanku, dan ia sedikit pucat aura mukanya serta saya selalu memancingnya dengan gerakkan tubuh ku dan payudaraku selalu saya lekatkan ke tubunya sekalian saya ngomong dengan dia dengan manja-manja selanjutnya Andi pengen,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sekalian gugup.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Serta sebelumnya masuk ke ruangan kelas saya memandang kanan kiriku masih tetap ada orang tak dan waktu itu situasi sepi aman tak ada orang pada akhirnya kami berdua masuk ke area kelas, serta pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku segera mengawalinya, Andi kudekati dan saya mulai menciumi bibirnya. Andi kendati gugup dia segera membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu serta saya targetkan ke payudaraku yang sisi kanan. Dan dia segera meremasnhya, serta remasanya halus sekali membuatku makin birahi, tanganku langsung ke arah tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung membebaskan kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu pada kamu kalaupun kamu semacam ini," Andi ngomong getho.

"Tidak perlu malu, sama saya dan tak ada orang yang menyaksikannya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi dan saya meneruskan kecupanku dan ia pun mebalas kecupanku selanjutnya ku pegang penisnya di luar. Sebab saat itu masih gunakan celana serta busana seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku lebih birahiku tidak dapat metahan. Dan saya lepaskan kancing sabuk celananya Andi selalu buka kancing celananya serta aku terus keluarkan penisnya dari celana dalamnya dan nyatanya penisnya Andi sudah mengeras panjang dan besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok serta andi duduk di meja kursi, dan masih gunakan pakaian namun penisnya masih situasi di luar. Serta penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku serta Andi mendesah sekalian matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, sedap sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa waktu setelah itu saya diminta Andi berdiri dan Andi sudah tak takut kembali. Saya sudah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku dan tanganya yang satu buka kancing pakaian seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sekalian keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku dan makin lama di jilati putingku. Sembari dikulum serta saya mendesah top sekali lantaran saya telah terangsang dan birahiku bertambah mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu seusai mengulum payudaraku, andi buka rokku serta tanganya menuju ke memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sembari di elus dan melintir klitorisku serta saya mendesah lebih edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku makin dasyat.

Sebab desahanku bertambah dasyat Andi melepas celana dalam ku dan memekku telah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuma di ataskan serta ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri dan masukkan tangkai penisnya di dalam memekku yang udah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan karena vaginaku masih rada rapet biarpun saya telah nggak perawan kembali. Lantaran saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap kerjakan ngentot atau sex.

Lambat-laun lebih berasa licin memekku lantaran penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya telah berasa tak sakit kembali dan tak mendesah kembali. Andi lakukan model maju mundurnya lebih keras, serta sembari mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya dan sembari mendesah lirih.

Sampai kami tidak berganti status, serta lebih kurang telah 20menit Andi pengen ke arah klimaks,

"El saya ingin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Gak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Ayu Sex Disekolah

Lecutan Andi mundur-maju kian keras serta Andi membebaskan penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu sehabis turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali serta,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Seluruh seperma Andi masuk ke mulutku hingga banjiri di mulutku. Lantas saya membawa Andi buat membereskan pakain nya langsung ajak Andi pulang. Sebelumnya saya keluar kelas saya dan Andi memandang keadaan kiri kanan dan kami berdua menyaksikan penjaga sekolah itu tengah sapu di kelas sisi yang saya dan Andi melaksanakan sex. Lantas ia lagi nyapu di kelas sisi saya dan Andi coba jalan perlahan-lahan serta keluar kelas itu. 

Pada akhirnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantar pulang hingga rumah. Begitu berbahagianya saya, awalnya jadian kekasihan langsung mengerjakan sex dalam kelas. Serta kami sehabis peristiwa itu kerapkali lakukan sex namun di tempat tinggalnya Andi jika tidak di rumahku, memandang situasi rumah yang mana sepi. Sampai kami melakukanya hingga kelas XII SMU dan sesudah lulus SMU kami kuliah serta kami masih menjalin cinta. Saya serta Andi  kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama