Cerita Seks Janda Berisi Senang Sex

Cerita Seks Janda Berisi Senang Sex

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Janda Berisi Senang Sex - deposit pulsa tanpa potongan Waktu jam 1 siang itu kami berdua udah terlentang di jok kami masing-masing, serta kami duduk pada kondisi telanjang dan kemaluan kami menggeleber ke mana saja. Kami sama sama berpandangan serta tersenyum bahagia. Tangan kanan Mbak Iin meremas tangan kiriku, saya tidak paham apakah arti, apa perkataan terima kasih, sanjungan atau janji buat ulangi kembali apa yang udah kami laksanakan.  Selesai istirahat sebentar, Mbak Iin ambil tisue dan bersihkan cairan kental yang belepotan di perutku dan kemaluan saya. Mbak Iin memmbersihkannya dengan mesra dan kadang berkelakar dengan coba meremas serta menggugah kembali rudal saya.

"Mbak. Tak boleh dirayu kembali lho, bila ngamuk kembali bagaimana..?" kataku berkelakar.

"Coba saja jika berani, siapa takut..!" jawabannya sekalian mengikuti iklan di TV.

Selesai bersihkan kemaluanku, ia pun bersihkan kemaluannya dengan tisue, serta memanfaatkan kembali CD-nya, merapihkan rok, blus serta BH-nya yang kusut. Sementara saya pun merapihkan kembali celana saya. Ia menyisir rambutnya, serta mengatur kembali dandanan parasnya, sekalian melirik serta tersenyum ke saya penuh berbahagia.

"Mbak.., esok masih tetap lho ya jam sepuluh pagi." saya memperingatkan.

"Nyata dong, mana sich yang gak ingin sarang burungnya dimasukin burung." gurau ia.

"Manalagi sarangnya telah kosong lama ya Mbak..?" godaku.

"Jelas sedap kok jika sudah lama." jawab ia.

Seusai kami seluruhnya rapi, Mbak Iin saya antara pulang dengan masih tetap berdekapan, ia tertidur di dadaku, tangan kiri saya buat dekap ia dan tangan kanan saya buat pegang stir. Sesampai dalam rumah MBak Iin, cuaca masih gerimis. Mbak Iin tawarkan buat singgah sesaat di dalam rumah.

"Vi, masuk dahulu yok..! Saya buat kopi hangat kegemaranmu." mengajak Mbak Iin.

"Oke deh, saya parkir dahulu mobilnya ya..?"

Sampai di rumah Mbak Iin, rupanya Tarno tak ada. Menurut Bi Inah, pembantu Mbak Iin, tuturnya Tarno ini hari tak pulang, lantaran disuruh atasannya dinas ke luar kota.

Cerita Seks Janda Berisi Senang Sex

"Vi, nyatanya Tarno ini malam gak pulang. Kamu tidur saja di sini, di kamar Tarno." pinta Mbak Iin sembari senyuman penuh makna.
Saya tahu ke mana arah penuturan Mbak Iin.

"Tidak mau kalaupun tidur di kamar Tarno, saya takut sendirian." godaku.
"Emangnya takut sama siapa..?"

"Ya takut kalaupun Mbak Iin kelak tidak nyusul ke kamarku."

"Ssstt..! Gak boleh keras-keras, kelak ada yang denger." Mbak Iin cemberut, takut jika ada yang dengar. Selera Bispak

"Ya telah, saya tidur sendiri di kamar Tarno, kalaupun malam nanti saya dikonsumsi semut, tak boleh terheran lho Mbak..!" saya bersandiwara merajuk.

"Tidak mesti ribut, mandi sana dahulu, malam nanti bila seluruhnya orang sudah di tidur, kamu bisa nyusul saya ke kamar, tidak saya kunci kamarku." bisik Mbak Iin perlahan.

"Siip dach..!" saya cerah dan lekas pergi mandi.

Habis mandi, tubuh saya berasa fresh kembali. Saya lekas datang ke kamar, akal-akalan tidur. Akan tetapi di kamar saya mengayalkan apa yang hendak saya kerjakan kelak sehabis ada dalam kamar Mbak Iin. Saya bakal bercinta sama orang yang udah beberapa tahun saya idamkan.

Jam di kamar saya memberikan jam 12:30 malam. Kudengarkan keadaan di luar kamar udah nampak sepi. Tidak ada suara apa saja. TV di ruangan keluarga sudah dimatikan Bi Inah kurang lebih jam 11 barusan. Bi Inah yakni orang yang paling akhir menonton TV sehabis acara Srimulat yang disebut acara hoby Bi Inah. Untuk pelajari kondisi, saya keluar bersandiwara ke kamar mandi. sehabis serius sepi, saya pelan-pelan masuk ke kamar Mbak Iin.

Lampu di kamar Mbak Iin remang-remang. Mbak Iin tidur celentang dengan memakai daster tipis yang makin mempercantik lekuk badan Mbak Iin. Badan Mbak Iin yang imut namun padat berisi, dilihat terlihat prima dibalut daster itu. 

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Dengan tak sabar saya rengkuh badan Mbak Iin yang lagi terlentang seperti dasar yang tengah menanti pesawatnya datang.

Mbak Iin saya peluk cuma tersenyum sekalian berbisik, "Sudah tidak sabar ya..?"

"Ya Mbak, hati waktu kok jalan pelaan sekali.."

Saya cium belakang telinganya yang imut dan ranum, lalu kecupan saya berubah ke pipinya dan pada akhirnya ke bibirnya yang imut juga ranum. Ke-2  tangan Mbak Iin dekap kuat di leher saya. Tangan saya yang kiri saya taruh di bawah kepala Mbak Iin buat merengkuhnya. Sementara itu tangan kanan saya pakai buat membelai dan mengitari kurang lebih susunya. Dan dengan perlahan-lahan serta halus, telapak tangan saya pakai untuk meremas-remas lingkaran luar payudaranya, dan nyatanya Mbak Iin sudah tak memanfaatkan BH kembali.

slot online terpercaya dan terbaik 2022 - Erangan-erangan halus Mbak Iin mulai keluar bibirnya, sedang ke-2  kakinya bergerak mengisyaratkan birahinya mulai muncul. Remasan-remasan tanganku di tentang susunya mendapati reaksi balasan yang cukuplah baik, lantaran kekenyalan susu Mbak Iin tampak semakin lebih. Tangan kanan saya geserkan ke bawah, tidak lama menyeka perutnya, berpindah ke pusarnya, dan pada akhirnya saya pakai untuk menyeka kewanitaannya. Rupanya Mbak Iin pun telah tak pakai CD, hingga kemaluannya yang bundar dan mononjol, dan kehalusan rambut kemaluannya bisa saya alami di luar dasternya.

Ke-2  kakinya lebih melebar, berikan peluang selebar-luasnya tangan saya untuk membelai-belai kewanitaannya. Kecupan saya sekejap datang di bibirnya, setelah itu saya alihkan turun ke lehernya, ke belakang telinganya, serta selanjutnya turun ke bawah, melalui sela di bukit kembarnya. Saya ciumi lingkaran luar bukit kembarnya, sebelumnya terakhir menyiumi puting susunya yang telah menunjuk. Di saat lidah saya menyium hingga ke putingnya, napas Mbak Iin nampak mencicil, memberikan kelegaan.

"Uuuccghh.. Allvii..!"

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

Tali daster yang menggantung di bahunya, saya pelorotkan maka dari itu menyembullah ke-2  bukit kembarnya yang kenyal, dengan ke-2  putingnya yang udah mengacungkan dan tegang. Saya ciumi satu kali lagi ke-2  bukit kembarnya, serta saya jilati putingnya dengan lidah. Sementara ke-2  jemari dari tangan kanan saya secara berbarengan membelai-belai ke-2  selangkangannya, yang kadangkala diselipin dengan usapan kemaluan luarnya dengan telapak tangan kanan saya. Belaian ini memberi kehangatan di bibir kewanitaannya, kecuali untuk menambah rasa ingin tahu lubang senggamanya. Keinginan Bispak

Jemari tengah saya pakai untuk perabotai-belai bibir luar kemaluannya yang sangat basah. Saya seka klitorisnya secara halus dan lambat dengan memanfaatkan ujung jemari, bikin Mbak Iin bertambah nikmati belaian halus klitorisnya. Bibir kewanitaannya makin merekah dan bertambah basah. Lidahku masih menari-nari di ke-2  putingnya yang bertambah keras, jilatan lidah saya berikan kesan yang kuat untuk Mbak Iin. Dapat dibuktikan ia makin kuat meremas rambut saya, gemuruh napasnya makin mengincar dan lenguhannya bertambah cepat.

"Uuuccgghh.. Aaallvii.. uugghh.. eennaaggkk.."

Saya jilati ke-2  putingnya kanan dan kiri berganti-gantian, sembari meremasi secara halus tapi sedikit menghimpit ke-2  susunya dengan ke-2  tangan saya. Selesai saya bahagia menciumi susunya, kecupan saya geser mengarah perutnya, saya jilati pusarnya, kembali Mbak Iin sedikit menggeliat, karena mungkin kegelian. Kecupan selalu saya geser bawah, ke pahanya, turun ke bawah betisnya, naik terus kembali ke atas pahanya, lantas kecupan saya targetkan ke rambut kemaluannya yang lebat. Memperoleh kecupan di rambut kemaluannya, kembali Mbak Iin menggeliang-gelinjang. Saya membuka bibir kemaluannya yang merekah, saya ciumi dan jilati tentang bibir kewanitaannya, selalu lidah saya dioleskan ke klitorisnya, serta berganti-gantian saya gigit, kadang-kadang saya hirup klitorisnya.

Tiap sentuhan lidah saya menjilat di klitorisnya, tangan Mbak Iin menjambak rambut saya. Kepalanya menggeleng-geleng, dengan dada yang dibusungkan, ke-2  kakinya dekap kuat leher saya, serta kicaunya kian tidak karuan.

Cerita Seks Janda Berisi Senang Sex

"Uuuccgghh.. Aaallvvii.. uughh.. ggeellii.. uuff.. ggeellii.. seekkaallii.."

Cairan yang keluar kemaluannya makin bertambah, berbau unik lubang senggamanya kian kuat menusuk. Rintihan, lenguhan yang keluar mulut Mbak Iin makin rusuh. Beberapa gerakan badan, kaki dan gelengan-gelengan kepala Mbak Iin makin cepat. Dadanya mendadak dibusungkan, ke-2  kakinya tegang serta menjepit kepala saya. Saya memahami kalaupun waktu ini beberapa detik orgasme bakal selekasnya menyerang Mbak Iin.

Untuk memberinya tambahan kesan pada Mbak Iin, karenanya ke-2  putingnya saya usap-usap dengan ke-2  jemari tangan, dengan mulut selalu mengisap serta menghirup klitorisnya, karenanya mendadak.

"Aaauughh.. Aallvvii aakk.. kkuu.. kkeelluuarr.. Aaacchh..!"

Saya masih tetap menghirup klitorisnya. Serta dengan napas masih tersengal-sengal, Mbak Iin bangun serta duduk.

"Mari Alvi.., bergantian kamu tidur saja terlentang..!" kata Mbak Iin sekalian menidurkan saya celentang.

Giliran Mbak Iin tengkurap dari sisi saya. Tangannya yang halus sudah memulai mengelus-elus tangkai kemaluan saya yang sudah tegang. Mulutnya yang imut mencium bibir, turun terus ke puting. Saya berasa sedikit kegelian di saat di cium puting saya. Mulutnya turun terus mencium pusar, serta selanjutnya saya alami ada rasa hangat, basah serta sedikit sedotan telah merambat di rudal saya. Nyatanya Mbak Iin mulai mengocak dan mengulum kejantanan saya. Mbak Iin mengulumnya dengan penuh gairah. Matanya terpejam namun kepalanya naik-turun buat mengocak rudal saya. Pemburu Bispak

Kepala kemaluan saya dijilatinya dengan lidah. Struktur lidah yang halus namun sedikit kasar, membuat seolah ujung jemari kaki saya berasa ada getaran listrik yang menyebar di semuanya kepala. Jilatan lidah di kepala rudal amatlah nikmat. Saluran listrik terus-terusan merembet di sekujur badan saya. Kepala Mbak Iin yang turun naik mengocak kejantanan saya yang saya tolong pegangi dengan ke-2  tangan.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kocokannya bertambah lama bertambah kuat, dan hisapan mulutnya seolah meremas-remas semuanya tangkai keperkasaan saya. Seluruhnya pori-pori badan saya seperti bergetar dan bergolak. Getaran-getaran yang merambat dari ujung kaki serta dari ujung rambut kepala, seperti mengucur dan bergabung ke arah satu titik, adalah menjurus rudal keperkasaan saya. slot online terbaik dan terpercaya 2022
Getaran-getaran itu kian istimewa, selanjutnya kemaluan saya jadi seakan tanggul yang mengendalikan air luapan. Lambat-laun pertahanan kemaluanku seolah bobol, serta mendadak saya menjerit.

Aghhhhh... aghhhhh.... Crot.... crot.... crot... Saya lantas keluar semprot didepan mbak lin.

Selanjutnya kami istirahat serta malam itu kami bersetubuh sepanjang malam. Tidak tahu berapakah kali saya mengeluarkan larva panas dan kami tertidur lelap sampai pagi hari.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama