CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN TUBUH SEXY PART 2

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN TUBUH SEXY PART 2


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN TUBUH SEXY PART 2, Hasrat-Bispak26  kumelihat kebelakang serta kupelototkan mataku, rupanya orang pria tapi dia mengalihkan parasnya, saya cukup geram dengan tingkah lakunya, sesudah stop disalah satu terminal dan bis ini menambahkan perjalanan, kondisi di bis makin sesak dan saya baru sadari kalau saya dihimpit oleh 4 lelaki dari 4 segi badanku, lantaran keadaan memberikan dukungan, pria yang dibelakangku lebih berani menggesek penisnya di bokongku, dan pria yang ada dalam kanan serta kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan dan kiri dari balik hijab panjangku, saya cuma dapat melototin mereka, dan kembali mereka mengalihkan muka dengan selalu menyambung pekerjaannya, pria yang ada di depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku serta tindakan mereka membuatku amat terangsang, sejak bencana pemerkosaan oleh ari, saya jauh makin gampang terangsang, tapi saya tetap harus melindungi harga diriku, saya majukan badanku mau mengelit mereka,akan tetapi pria yang dibelakangku dengan bergas menarik pinggulku maka dari itu saya kembali keposisi awal mula, melihatku seakan menentang, dia segera buka resleting celananya serta keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan


kumenoleh ke belakang serta takut takut apa yang bakal berlangsung sesudah itu akan tetapi saya kian terangsang, pria yang ada di depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku serta mengilik itilku, dia lalu berucap ke pria yang ada dibelakangku "sudah becek bos, sikat saja! Akhwat saat ini ringan horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" tutur pria yang ada pada belakangku ke telingaku sekalian dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memotong bokongku cari bibir vaginaku, waktu penisnya cocok di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit karena pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, dan dia mulai melecutku


"Hhmm..ssh" desahku, "peret sangat nih memek! Anyar digagahin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku gak menjawab, lihat temannya telah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan dan kiriku mulai buka resleting celananya serta keluarkan penisnya, penis mereka rerata memiliki ukuran kecil dibanding punya ari yang setubuhin vagina dan anusku kemarin itu, tetapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada dalam kananku sedikit berurat serta membuatku makin terangsang, mereka mengocak penisnya masing-masing, pria yang dibelakangku menggerakkan badanku supaya saya membungkuk dan berpijak di lututku, saat saya sudah membungkuk, pria yang ada di dalam depanku lebih memajukan penisnya, serta dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya harus tetap jual mahal, "eh sepong ini punyaku" sebut pria itu, saya rasakan kalau pria yang tengah menyikat vaginaku percepat pacuannya mengikut guncangan bis ini, serta hal demikian bikin mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang dimukaku segera masukkan penisnya kemulutku, dan langsung kuhisap


"wah benar lonte nih akhwat, diberi kontol langsung disedot..hhm" ujar pria yang penisnya lagi kuhisap. Pria yang ada pada kanan dan kiriku tidak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, serta tangan mereka lainnya membantu satu tanganku buat mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya  mantep, mahal nih ongkosnya,hehe" ujar mereka berdua. Perkataan lancang mereka lagi mengundang birahiku, sampai saya tak kuat pengin lekas orgasme, akan tetapi apesnya pria yang dibelakangku mengerti hal demikian dia cepat hentikan lecutannya, saya yang telah horny berat menggerakkan pinggulku biar masih tetap berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "betul lonte dech ini akhwat" sebut pria yang dibelakangku, "mengapa gan?" Bertanya pria yang penisnya lagi kuhisap, "nih lihat, pinggulnya gerak sendiri memohon dientot, haha" sebut pria yang dibelakangku, saya yang sudah tak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan asa pria ini memacu kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia mengetahui serta langsung memecutku sedikit keras tidak sesuai guncangan bis, kalau penumpang lain cermat, karena itu mereka tahu apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku. WAJIB 4D


penis yang lagi kuhisap mendadak lepas, "eh enjoy gan" sebut pria yang baru kuhisap penisnya pada pria yang ada selain kananku, "nikmat saja disedot sendiri,bergantian donk" sebut pria yang ada di dalam kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan bergas menghirupnya, saya telah tak tahan ingin orgasme dan "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku terbendung serta cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset bos, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, semakin licin dah,tidak kuat saya" sebut pria yang dari sejak barusan memacuku, "saya semprot saat ini ahh.." ujarnya kembali, tapi pria yang ada dalam kiriku meredamnya dan berujar "sabar bos, saya kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe jika ia hamil lagi melapor polisi", pria itu lalu membebaskan kulumanku serta mencekokiku dengan 2 butir pil, aku terus telan serta kembali menghirup berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada kurang lebih 3 semprotan sperma pada jumlah besar di vaginaku, kesan hangat menakjubkan kurasakan, waktu dia suka memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 


pria yang ada dalam kananku selekasnya ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang berikan kesan tidak sama dari penis awalnya, dia melecutku dengan keras, dia menarik badanku maka mendangak keatas sejajar dengan badannya, serta dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria tadi kembali asyik kuhisap protes "eh lebih enak di elu, berbarengan donk", "enjoy,sabar, nanti lu bisa yang ampuh dech, bentar saja ni" katanya, jadi mereka berdua cuma mengocak penis mereka sendiri menyaksikan saya dinikmatin sama temannya ini, hanya tidak lama, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya dalam vaginaku, kumerasa sedih lantaran tak bisa mencapai orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas mau jatuh tetapi selekasnya didukung oleh ke-2  pria yang ada di depanku, yang sejak dari barusan asyik mengocak penisnya


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN TUBUH SEXY PART 2


situasi bis yang mulai sepi, cuma sisa kami berlima ditambah lagi 1 kenek serta si supir, membikin ke-2  pria itu membawa badanku ke salah satunya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku buat menempati penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja untuk mendapat orgasmeku, "uhh" desahku saat penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya buat membuatku melecut penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis dan kerudungku dan dia dengan cepat melumat dadaku berganti-gantian


saat saya tengah nikmati permainan pria ini, pria yang berbaris ada di belakang, dekatiku, serta mengelus anusku, "bos, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa nggak ngomong dari barusan" katanya, saya sadar kalau dia bakal memecut anusku pula, saya tidak bisa menantang lantaran saya telah terkuasai hasrat, pria yang memecut vaginaku mengendalikan duduknya biar badanku kian membungkuk, lalu pria yang dari sejak barusan mengelus anusku mulai memaksain penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk seluruhnya, saya merasai perih lantaran ada dua penis yang isi dua lubangku, pria yang memacu vaginaku menyudahi lecutannya dengan tujuan memberinya peluang pria yang menyodomiku untuk memacu anusku. WAJIB 4D


"Uhh..pedih…ssshh..gak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang telah suka nikmati badanku tengah repot beres-beres bajunya dikejuti dengan tibanya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Tak boleh geram-marah mas, sini cicipin akhwat lonte gratis" tutur pria yang lagi melecut vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, tapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu bercakap ke supir "Bang, ada rizki nomplok nih, putar ke kampung bentar", supir berbicara "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini semisal ambil lajur keluar ke kota, sebab memang telah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota telah bebas dari rutenya.


Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada pada vaginaku cuman diam serta repot meremas serta mencupang dadaku, ini kesan yang gemilang untukku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuman sekitaran beberapa waktu, pria yang menyodomiku langsung melepas penisnya serta berujar "Oi bos, gentian donk, aku pengin memeknya pula", mereka lalu berganti status, pria yang menyodomiku barusan saat ini tengah memecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa saat, pria yang memacu vaginaku berujar "Ohh..ohh..aku muncrat.." dituruti dengan sejumlah semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tiada melepas penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memacuku dengan sedikit keras, gak perlu waktu yang lama dia berbicara "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku


saya yang belum mendapati orgasme ke-2 ku berasa sedikit sedih, lalu mereka berdua melepas penis mereka serta biarkan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar dan membasahi rok kremku, serta sperma di vaginaku meluluh membasahi pahaku dan jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat semasing mereka memotret dan memvideo badanku, sembari berucap "Kami tidak dapat cabuli kamu kembali, namun persiapan lah kamu bakalan bisa banyak pesanan, hahah" sembari mereka turun dari bis, sekitaran 10 menit saya lelap, saya merasai kalau kaya ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku dan rupanya itu mas kenek bis ini, serta disebelahnya ada pak supir yang mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku


"Bisa saja neng, namun puasin kami dahulu" tutur mas kenek masih yang asyik mengocak vaginaku dan hal demikian bikin hasratku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita buat saja dech cepat, terburu tengah malem" sebut mas kenek, dia baring di lantai bis beralas kardus lalu dia mengarahkanku buat merayap di lantai bis dan mendiami penisnya yang sejak dari udah tegang, sementara kurasakan pak supir tengah perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku begitu halnya pak supir, waktu penis mas kenek keluar karena itu penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai selanjutnya saya tak kuat tengah pengin membebaskan orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku


"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" ujar si kenek, dia lalu memacu keras penisnya yang membikin saya merem terbuka, "Uhh..saya sampai mas," desahku dibarengi dengan semburan cairan cintaku yang banyak sekali melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung menghantam badan si kenek, lihat itu dia langsung meraba dadaku dan menarik-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Nggak akan menjajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, nggak main ia sama meki" tutur mas kenek masih asyik melecutku, dia lalu memutar badan kami, maka dari itu saya ada dalam bawah serta dia ada diatasku kembali memacuku, "Mas hingga nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya serta dia targetkan di depan parasku, dia mengocak penisnya, dan berasa 4 semburan spermanya di mukaku, spermanya membasahi mukaku dan kerudung panjangku, "Terima kasih yah neng, telah puasin kami" tuturnya sembari mereka memakai kembali bajunya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd serta braku,akan tetapi gak kutemukan, kusaksikan cadarku udah disanggupi sperma kering, rokku begitupun, saya sungguh-sungguh nista tapi saya nikmati permainan ini.


TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama