Cerita Seks Bini Jelita Sange Berat Part3

Cerita Seks Bini Jelita Sange Berat Part3

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Bini Jelita Sange Berat Part3, Hasrat-Bispak26 Saya usaha mengindar kembali, ih mas periode di sini kelak terlihat orang donk di kamar saja kataKu. loh di dalam rumah ini kan sekedar kita berdua... kata suamiku yang jarinya lekas meraba selangkangan ku. Jarinya menyelusup dibalik celana dalamKu.

Saya takut suamiku sangsi, sebab Vaginaku basah gara-gara dibuat Tono barusan. Sayang koq m-e-m-e-k kamu telah basah betul sich, kamu horny yah kata suami ku. ih mas dapat saja barusan saya habis pipis, di dalam rumah bu Ani kataku tidak jujur. oh kamu di dalam rumah Ani toh kata suamiku.

Saya mandi dahulu yah kataku langsung lari ke kamar mandi. Saya fresh mencuci mulutku membasuh bersih vaginaku. Saya berasa benar-benar menyesal sudah lakukan ini kepada suamiku. Biarpun waktu 1 tahun menikah dengannya tidak sekalinya saya terasa nikmat dalam bercinta.

Saya memerlukan keasyikan itu namun saya  memerlukan suamiku. Saya tidak mengerti, pikiranku menampik Tono tetapi badanku benar-benar menghendaki Tono.

Sayang cepat donk... kedengar nada mesra suamiku. Malam itu kami bercinta. ada rasa hambur di sana Saya menyukai suamiku tetapi rasanya sexku gak terpenuhi. Saat ini saya semakin dapat memilah. Betul kata Tono, Saya seperti tempolong suamiku cuma memakai vaginaku untuk keluarkan spermanya tidak dapat memberikan kepuasan diriku.

Tetapi supaya bagaimana juga Ardi yakni alternatifKu, saya mesti konsekwen. Saya menyintainya apa yang ada. Saya lebih bagus mengungkung hasrat birahi. Saya menetapkan untuk gak menjumpai Tono kembali. Sinta mas esok harus ke Jakarta menjumpai dereksi dari kantor pusat kata Ardi 3 hari seusai peningkatan posisinya.

ha berapakah hari mas... saya bisa turut ? kataku.

Cerita Seks Bini Jelita Sange Berat Part3

Ah sekedar satu hari koq kata Ardi. tetapi mas saya takut di dalam rumah sendiran kata ku, dengan asa suamiku pengen ajakku ke Jakarta. Tetapi jawabnya, tidak sama sama yang kuharapkan. saya udah memohon Pak Tono buat mengamati rumah kita, ia akan berkirim anak buahnya buat menjaga di sini, kamu tenang saja dech kata suamiku. Jantung berdugup keras, Tono kembali...

Pagi itu suamiku di jemput mobil dari kantornya dan mobil itu lekas bawa suamiku ke airport. Dangan lambaikan tangan saya melepaskan suami ku ke Jakarta. Belumlah sempat saya tutup pintu rumahku pribadi badan besar itu telah ada di muka pintu rumahku. Tono pengin apa pagi pagi berikut ke rumah orang kataku ku buat ketus.

Loh... suami mu mohon saya melindungi rumah mu pula mengontrol diri kamu he he he kata Tono yang masuk ke rumahku tanpa di persilahkan. Tono tolong tak boleh kacaukan saya... kataKu. Tono menatapku, bola matanya seperti berkilau yang menerobos ke mataku. Sinta, marilah sebutkan dengan nurani kamu, kamu gak butuh diriku kata Tono.

Saya... saya... saya lidahku seperti terkunci. Tangan Tono selekasnya mengandeng badanku, membawaku masuk ke kamarku.

Sayang... saya tidak berniat jahat sama kamu, saya hanya pengin memberinya kamu kepuasan sayang. kita sama-sama perlu itu kata Tono. Perlahan-lahan Tono melepaskan daster tidurku yang dibalik daster itu saya gak menggunakan bra Dan buah dadaku langsung terpajang di hadapannya. Perlahan-lahan lidahnya menjilat puting susuku. ahhh... desahku.

Pikiranku kosong melopong, saya lupa suamiku. saya cuman ingat kenikmat yang kudapat dari Tono. Lidahnya selalu main di putingku Jemari jarinya hinggap di selangkangan celana dalam merahku. ohh Tono... udah tolong gak boleh membikin saya gairah. Jemari jemari itu bergerak serta vaginaku mulai keluarkan lendir birahi. Mulutnya lantas selalu mengisap nyedot buah dadaku. Jarinya lagi menari nari di selangkangan celana dalamku yang kian membasah.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ohh... Tono kamu jahat ooh i-t-i-l saya jadi gatel... desah saya. Tono lagi tingkatkan birahi saya dengan bermainnya. Saya telah tak tahan, saya mendesah kepuasan Tono, saya pengin keluar..... Ketika itu Tono dengan semaksimal mungkin meremas buah dada saya.

Saya menjerit kesakitan automatic birahi saya turun orgasme saya lenyap. Tetapi Tono perlahan-lahan menjilat-jilati kembali putting susu saya menggelikan. Membuat birahi saya berangsur naik kembali. Kembali saya mendesah kesenangan. Saat saya nyaris ketujuan pucuk keasyikan saya, Tono mengigit putting susu saya, memberikan saya kira sakit. kembali saya tidak berhasil orgasme.

Namun Tono selekasnya menaikan birahi saya kembali, dengan mainkan selangkangan saya Tono tolonglah, saya ingin orgasme untuk saya orgasme. saya meminta orgasme di dianya sehabis ia mengagalkan orgasme saya yang ke 3 kali. Tenang sayang saya jelas kasih kamu orgasme yang sangat nikmat yang sempat pernah kamu rasa. Sembari ia memajukan badan saya serta saya terduduk di tepi dipan.

Celana dalan saya udah lepas dari badan saya. dangan dua jarinya bibir vagina saya dibuka. Lidahnya menjulur menjilat-jilati klitoris saya. Saya mengaduh ohh... iyah selalu untuk saya orgasme saya pengen keluar Tono.... Lidahnya dengan cara cepat lagi menstimulasi klitoris saya yang makin jadi membesar.

Oh... Tono gatel sedap sekali teruss... Lidah itu selalu menjilat-jilati klitoris saya.

Saya udah dekat serta seperti nya Tono tahu Ia menyengaja lekas klitoris saya di sedotnya dengan kuat saya rasakan sakit sekali yang membikin orgasme saya pergi menjauh. Tono kamu jahat... kamu jahat... tolong saya pengin keluarr kata saya mengiba, rasanya saya ingin menangis. Mengiba memohon orgasme dari orang seperti Tono benar-benar merendah kan diri saya. Tetapi apa bisa untuk saya tengah di amuk birahi.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sinta sayang, tenang kamu pesti mendapat orgasme tukasnya. Lidahnya kembali menjilat-jilati klitoris saya secara lembut. 3 buah jarinya dimanfaatkan mendesak perut saya di bawah pusar. Ini membikin saya berasa mau pipis. Saya coba mengeser tanganya. Tetapi saya seperti tidak berkekuatan.

Lidahnya lagi berikan keasyikan di klitoris saya, tidak lama saja rasa pengin orgasme sudah menimpa badan saya. Ohh... Tono... saya oh... i-t-i-l nya...oh... gatel sekali saya gak kuatt... oh ingin... pengen pipis...

Saya merasai seperti nya sukar mencegah rasa mau pipis namun saya  ingin orgasme.

Yah , bebaskan Sinta, mari mengeluarkan gairah birahi kamu... kata Tono. Badanku mengartikulasikanng OOHHHH.... Tono..... ahh gatell gatell saya tak kuat jeritku gak karuan.

Badanku mengeluh nikmat serta Saya menyembur pipiku dengan kuat. Saya terasa kan tiap tetes air seniku mengucur berikan kesan kesenangan bersama orgasmeKu. Saya orgasme dangan demikian fantastik gak saya perdulikan kamarku yang basah beserta air pipisku. Badanku kayaknya rontok tulangku seperti terlepas, saya terbujur dengan lemas.

Tono cuman melihatku dengan tersenyum Dan membebaskan diriku istirahat. Seterusnya badan Tono yang bugil merangkang menaikki badanku, saya usaha menggerakkan badannya Tono tak boleh saya gunakan mulutku saja kataKu, gak ikhlas penisnya masuk badanku.

Saya pernah merasai mulut kamu sayang, saat ini saya mau jajal m-e-m-e-k kamu kata Tono. Badan berasa lemas seperti gak bertulang, Tono secara mudah buka lebar kaki ku, kepala penisnya mulai menyetuh lubang vaginaku. Air mataku menetes di pipiku ketika itu saya terkenang suamiku Ardi. Saya pejamkan mata Waktu kurasa, penisnya mulai masuk badanku.

Cerita Seks Bini Jelita Sange Berat Part3

Getar getar nikmat mulai kusut di diriku. Saya rasakan sentuhan penisnya yang menikmatkan. Tidak pernah Sekalinya saya mendapatkan rasa ini pada penis Ardi. Tat waktu tangkai penis hitamnya bergerak masuk keluar saya mulai merakan nikmat yang hebat, Tono yang selalu mengocak vaginaku dengan penisnya mendengus m-e-m-e-k kamu mengagumkan enaknya sayang ujarnya.

Dalam hati aku juga bercakap yang serupa. Ahh Tono... ahhh desahku Goyangannya yang halus namun baik lekas membawaku ke pucuk orgasme Tetapi seperti awalnya Tono meredamnya. Ia mencelupkan penis besar di vaginaku dan ia diam gak bergerak.

Tono marilah goyang donk... pintaKu. Tono tersenyum loh barusan nggak ingin koq saat ini memohon. Mukaku kayaknya panas birahiku merosot.

Kembali Tono mengoyang serta membawaku kepuncak orgasmeku. Saya tidak tahan, saya mesti mendapat orgasmeku Dan kembali lagi Tono dengan berencana menghentikan orgasmeku. Penisnya di hentak keras ke vaginaku, rasanya kepala penisnya memukul rahimku.

Saya merintih sakit. Tono kamu jahat sekali... kataku. Tono tersenyum jika pengin mohon orgasme dari saya yah, kamu harus meminta dengan mesra serta hasrat donk tuturnya. Saya seperti orang cewek murahan gak dapat berpikiran tenang. langsung saya bercakap Mari... mas Tono e-n-t-o-tin Sinta yah... Sinta meminta orgasme mari mas tolong.

Tono tersenyum serta ia mulai mengoyang tangkai penisnya. Penis itu bikin saya hilang ingatan Sekejap saja, rasa gatel di vaginaku membuat badanku merintih dan menjerit ahhh... sedap..saya keluarrr....

Saya lemas Tono meredam pergerakan penisnya tidak lama merasai otot otot vaginaku meremas tangkai penisnya dan selanjutnya bergerak kembali. Sekejap saja saya gapai orgasme kembali. Entahlah hari itu berapakah kali badanku mengartikulasikanng dibuat orgasme oleh tangkai penis Tono Yang pasti saya amat nikmati bermainnya. Saya lupa siapa diriku, saya lupa siapa suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Mulai saat itu, saya lantas kecanduan dengan permainan Pak Tono. Kami sering mengerjakannya Jika tidak di tempat tinggalnya, kami pun nginap di Tawangmangu. Walau selanjutnya Pak Tono  kerap mohon duwit, saya tidak terasa beli kepuasan sahwat padanya.

Seluruhnya saya kerjakan tanpa sepengetahuan Ardi Dan saya sangat percaya Ardi pun tidak mengerti sama sekalipun.  Saya terasa berdosa kepadanya Namun tidak tahu kenapa saya pula perlu belaian keras Tono itu. Entahlah sampai kapan.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama